Dilihat : 56 x

Formula Eksklusif Diabetes di CMI Hospital

Penulis :

Formula Eksklusif Diabetes di CMI Hospital

Ketika aku membaca bab I dari buku “The Canon of Medicine”, The Definition of Medicine, konsep sehat dan sakit menarik perhatian lebih dariku. Kesehatan digambarkan sebagai suatu kesatuan yang utuh. Seseorang dikatakan sakit, ketika sebagian dari kesehatan menghilang dari tubuhnya. Seberapa banyak bagian yang menghilang? Kita tidak pernah tau, sebab jumlah dan bagian yang menghilang dari tubuh setiap orang akan berbeda-beda meski memiliki gejala dan penyakit yang sama.


Ibnu Sina mendefinisikan obat sebagai media untuk mengembalikan sebagian dari kesehatan kembali ke tubuh orang yang sakit. Untuk menciptakan obat, seorang pembuat obat harus paham betul jumlah dan bagian mana yang menghilang dari tubuh. Begitu juga pada penyakit diabetes dan komplikasi yang terjadi karenanya.


Konsep ini sederhana. Tapi mampu membuat sel saraf yang ada di otaku saling bersahutan satu sama lain. Membuka banyak gerbang dan menciptakan jembatan pada hal-hal yang tak pernah kukira saling bertautan. Jika sebagian kesehatan yang hilang pada tubuh tiap orang berbeda-beda, mengapa seluruh orang yang sakit harus diberikan obat yang sama? Mengapa efek obat pada setiap orang berbeda? Jawaban dari apa yang aku dapatkan, karena obat yang diberikan tidak bisa mengembalikan jumlah dan bagian yang tepat dari kesehatan yang menghilang.

Formula Eksklusif Diabetes di CMI Hospital

CMI Hospital adalah praktisi metode pengobatan yang telah ditemukan oleh Ibnu Sina. Berlandaskan buku tersebut pula, CMI Hospital mampu memberikan pengobatan diabetes dan komplikasinya dengan tepat. Ini juga menjadi alasan lahirnya formula eksklusif, dimana 1 pasien diabetes akan mendapatkan 1 formula. Dengan bagini, seluruh penderita diabetes yang melakukan pengobatan di CMI Hospital memiliki tingkat kesembuhan yang lebih tinggi, jika dibandingkan dengan pengobatan yang hanya mengandalkan insulin dan obat gula.


Konsultasikan kondisimu segera dengan menghubungi kami atau buat janji untuk datang langsung ke Jl. Tubagus Ismail VII no 21, Kota Bandung. Sumber:

https://diabetesobat.com/obat-diabetes-harus-disesuaikan-dengan-kondisi-tubuh

Share on: