Dilihat : 551 x

Diabetes Sembuh Total Tanpa Obat Insulin

Penulis :

Diabetes Sembuh Total Tanpa Obat Insulin

BANDUNG, CMIHOSPITAL.COM – Ribuan tahun penyakit diabetes sudah dikenal oleh peradaban dunia tetapi sampai sekarang ini kedokteran modern belum memberikan solusi agar penyakit diabetes bisa sembuh total.


Dunia kedokteran modern masih bergantung dengan pengobatan anti-diabetes yang hanya berfungsi untuk menurunkan gula darah dari penderita diabetes dan tidak benar-benar menyembuhkan penyakit yang mereka derita sehingga hampir seluruh penderita diabetes harus minum obat ini seumur hidup mereka.


Keresahan masyarakat akan penyakit diabetes yang tidak sembuh-sembuh menjadi suatu tantangan bagi CMI hospital.


Terapi pengobatan diabetes yang tepat harus bisa melepas ketergantungan penderita diabetes dari obat-obatan.


Masalah ini adalah masalah yang telah dijawab oleh CMI hospital dengan metode pengobatan klasik timurnya. Oleh karena itu, CMI sering sekali disebut sebagai klinik diabetes dengan slogan yang indah seperti “Diabetes tanpa insulin” dan “Diabetes sembuh total”.


Diabetes sembuh total di CMI - Cara kerja obat diabetes CMI

Dalam memahami pengobatan diabetes maka perlu diketahui juga asal muasal dan manifestasi dari penyakit diabetes, penyakit diabetes disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh dalam mengolah gula dalam darah menjadi energi, hal ini terjadi karena pankreas yang tidak dapat menghasilkan insulin atau reseptor insulin yang tidak sensitif.


Obat diabetes yang menurunkan gula dalam darah tidak serta merta memperbaiki pankreas yang rusak atau mengembalikan sensitifitas reseptor insulin.


Tetapi, obat jenis ini sebenarnya cukup baik dalam mengontrol gula darah bagi penderita diabetes agar tidak terjadi komplikasi penyakit diabetes yang lebih lanjut.


Obat diabetes CMI, bekerja dengan cara memberikan nutrisi dan meregenerasi sel pankreas yang rusak sehingga pankreas kembali memproduksi insulin, memulihkan reseptor insulin pada sel sehingga dapat kembali mendeteksi insulin secara normal.


Perlu diketahui juga, penggunaaan obat diabetes CMI juga harus didampingi dengan penggunaan obat anti-diabetes lainnya hingga pada akhirnya pasien diabetes dapat terbebas dari ketergantungan obat-obatan diabetes seumur hidup.


Apabila pasien sudah dinyatakan sembuh, maka pengobatan diabetes CMI dan obat-obatan diabetes dapat diberhentikan secara total. Inilah yang dimaksud sebagai "diabetes sembuh total".


Untuk konsultasi gratis dan info lebih lanjut, hubungi kami di kontak CMI Hospital

Diabetes Sembuh Total Tanpa Obat Insulin

-

Share on: