Dilihat : 41 x

4 Elemen Penting dalam Pengobatan Impoten Akibat Diabetes

Penulis :

4 Elemen Penting dalam Pengobatan Impoten Akibat Diabetes

cmihospital.com– Fisiologi impoten atau gangguan ereksi telah dibahas sejak sekitar 1000 tahun lalu oleh Ibnu Sina (Naseri, dkk: 2016). Penis merupakan organ utama dalam menjalankan fungsi ereksi. Organ ini mengandung 4 elemen penting, yaitu ligamen, saraf, otot, dan pembuluh darah. Dalam pengobatan impoten, keempat elemen ini menjadi sangat penting karena menentukan tingkat kesembuhan.


Penyebab impoten salah satunya karena diabetes. Gula darah yang sudah sangat berlebih, memiliki kecenderungan untuk mengkristal pada bagian selangkanan dan mengganggu 4 elemen di atas. Inilah alasan pasien diabetes biasanya terkena impoten. Obat-obatan yang digunakan memang berfungsi untuk menurunkan kadar gula darah, tapi tidak mampu membongkar gula yang mengkristal tadi. Itulah mengapa, obat-obatan biasa tidak bisa mengobati impoten yang diakibatkan oleh diabetes.

4 Elemen Penting dalam Pengobatan Impoten Akibat Diabetes

Ibnu sina menjelaskan, untuk mengatasi impoten, penyebab utamanya harus dibasmi terlebih dahulu (Naseri,dkk: 2016). Gula merupakan inti permasalahan terjadinya impoten. Oleh karena itu, pengobatan impoten akibat diabetes di CMI Hospital dilkukan dengan formula eksklusif yang dapat membongkar dan mengubah gula menjadi energi. Dengan berlandaskan ilmu dari Ibnu Sina, banyak pasien diabetes yang merasa terbantu dan akhirnya bisa sehat kembali tanpa harus minum obat seumur hidup.


Konsultasikan kondisimu segera! Hubungi tim kami di 082318380522


Reference: Naseri, Mohsen & Araj-Khodaei, Mostafa & Taheri, Somaiyeh & Parsian, Zahra. (2016). Physiology of Erection Described by Avicenna 10 Centuries Ago.

Share on: