Dilihat : 33 x

Metode Alternatif Penyembuhan Diabetes Tanpa Obat dan Insulin

Penulis :

Metode Alternatif Penyembuhan Diabetes Tanpa Obat dan Insulin

  • Diabetes melitus adalah suatu penyakit atau gangguan metabolisme kronis yang kerap diderita oleh masyarakat. Penyakit ini ditandai dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Jika diabetes tidak ditangani dengan baik dapat memperantarai munculnya gangguan metabolisme tubuh lainnya. 

Tanda dan gejala diabetes melitus adalah

Gejala diabetes sering terjadi dalam ttubuh, namun tidak semua orang menyadari bahwa gejala tersebut merupakan tanda awal penyakit ini. Gejalanya seperti mudah lapar, mudah haus dan sering buang air kecil. Sehingga jika memiliki gejala tersebut sebaiknya segera melakukan pemeriksaan kadar gula dalam darah. 

 

Pendekatan integratif untuk pengobatan diabetes bersifat holistik seperti pengobatan meliputi obat diabetes secara oral (diminum) dan insulin (suntikan), pendekatan nutrisi dan olahraga atau aktivitas fisik. Namun secara medis, pengobatan itu berlangsung seumur hidup sehingga menimbulkan tingkat kejenuhan terhadap pasien yang dapat menimbulkan diabetes tidak terkontrol karena pasien memutuskan untuk berhenti berobat. 


Mirisnya, kedua cara ini menimbulkan berbagai kebosanan. Tidak sedikit pasien yang memutuskan berhenti mengkonsumsi obat setelah merasakan jenuh mengkonsumsi obat setiap harinya. Kadar gula yang menjadi tidak terkontrol, tentu menjadi ancaman tersendiri dalamam menimbulkan komplikasi.


Metode Alternatif Penyembuhan Diabetes Tanpa Obat dan Insulin

Oleh karena itu, CMI Hospital Bandung hadir memberikan solusi terhadap pasien diabetes yang sudah menjalani pengobatan selama bertahun-tahun dengan tingkat kejenuhan terkait konsumsi obat setiap harinya. CMI hadir dengan formulasi obat khusus untuk menghindarkan pasien dari beragam komplikasi. Titik fokus dalam pengobatan CMI yaitu perbaikan pada pankreas. 


 Integrasi keilmuan medis modern dengan medis klasik timur menjadi layanan unggulan di CMI Hospital Bandung. Berlandaskan buku karangan "ibnu Sina/bapak kedokteran dunia" yuang berjudl 

"The Book Of Canon Medicinae", CMI Hosptal telah dijadikan alternatif penyembuhan diabetes tanpa obat dan insulin


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di layanan informasi dan konsultasi gratis secara online atau bisa mengunjungi kami untuk melakukan pemeriksaan oleh dokter dan konsultan CMI Hospital di Bandung.

Telp. 022 253 1000

WA (082280601036)

Share on: