Dilihat : 142 x

CMI Goes to C0rporate : Sosialisasi CMI Hospital ke Bank BRI Cabang A.H Nasution Bandung

Penulis :

CMI Goes to C0rporate : Sosialisasi CMI Hospital ke Bank BRI Cabang A.H Nasution Bandung

Kapan terakhir kali ada rumah sakit yang berkunjung ke kantor anda?


Baru-baru ini, para karyawan Bank BRI cabang A.H Nasution Bandung menerima kunjungan dari CMI Hospital sebagai bagian dari program "CMI Goes to Corporates". Kegiatan inovatif ini bertujuan untuk membawa layanan kesehatan lebih dekat dengan lingkungan kerja dan meningkatkan kesadaran akan kesehatan antara para pegawai.


Program ini berfokus pada membangun kesadaran tentang kesehatan dan menyediakan kesempatan untuk membangun kerja sama serta berkolaborasi secara profesional demi kesehatan para pegawai yang lebih baik di masa depan.


Jalannya Kegiatan Sosialisasi dan Edukasi Kesehatan di Kantor BRI A.H Nasution Bandung

Kegiatan berjalan dengan minat dan antusiasme para karyawan bank seraya tim dokter dan medis profesional mengisi panggung dengan seminar. Seminar ini berpusat pada pentingnya penerapan langkah pencegahan terhadap penyakit-penyakit kronis yang mewabah di kalangan masyarakat, seperti kanker, diabetes, ginjal dan penyakit jantung koroner. Seminar inipun dilengkapi dengan sesi tanya jawab antara dokter dan pegawai.


Sesi tanya jawab tersebut mencakup konsultasi dan pemberian saran secara pribadi terkait persoalan kesehatan masing-masing.
 
Para pegawai Bank BRI mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosialisasi dan edukasi CMI Hospital ini. Nadia, selaku RM Dana BRI menuturkan "Kegiatannya sangat bermanfaat banget karena sharing mengenai ilmu penyakit-penyakit jadi lebih mengedukasi kita supaya bisa menjaga kesehatan."


CMI Goes to Corporate: Membangun Kesadaran Kesehatan dan Kualitas Hidup yang Lebih Baik untuk Karyawan BRI Bank

Selain seminar dan konsultasi, tim CMI Hospital juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mempromosikan layanan kesehatan mereka pada karyawan Bank BRI.


Tim CMI memperkenalkan pengobatan 4 penyakit kronis tanpa tindakan invasif :
1.    Pengobatan kanker tanpa operasi dan kemoterapi
2.    Pengobatan ginjal tanpa cuci darah
3.    Pengobatan diabetes hingga sembuh total tanpa insulin
4.    Pengobatan penyakit jantung koroner tanpa operasi bypass
5.    Fasilitas rawat jalan dan rawat inap serta laboratorium


Para karyawan cukup terkesan dengan berbagai layanan yang tersedia dan menyatakan ketertarikannya dalam menjadikan layanan kesehatan CMI Hospital sebagai layanan kesehatan yang potensial di masa depan.
 
Hal ini didukung oleh salah satu pernyataan karyawan Bank BRI bernama Lina yang menjabat sebagai Accounting Management Officer, beliau menyatakan "Untuk CMI hospital kebetulan saya baru tau dan pengobatannya ternyata beda dengan rumah sakit pada umumnya dan saya sih sangat tertarik, ya."


Dengan suksesnya kegiatan CMI Goes to Corporate DI Bank BRI, CMI Hospital berharap dapat terus memperluas jangkauan program ini untuk meningkatkan kesadaran kesehatan dan memberikan layanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.


Terima kasih kepada BRI Bank dan seluruh karyawan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi CMI Hospital ke Bank BRI ini. Semoga kita semua selalu sehat dan dapat mempertahankan gaya hidup yang sehat.

CMI Goes to C0rporate : Sosialisasi CMI Hospital ke Bank BRI Cabang A.H Nasution Bandung

-

Share on: