Dilihat : 70 x

Menyembuhkan Jantung Tanpa Operasi di CMI

Penulis :

Menyembuhkan Jantung Tanpa Operasi di CMI

BANDUNG, CMIHOSPITAL.COM – Perubahan pola hidup secara total ke pola hidup yang sehat, konsumsi obat-obatan beserta beberapa tindakan medis merupakan sekian dari cara penanganan penyakit jantung koroner selain tindakan operasi pemasangan bypass ataupun ring.


Obat-obatan yang dimaksud adalah seperti obat pengencer darah, penurun kolesterol, anti hipertensi dan lain-lain. Akan tetapi, banyak kasus penderita penyakit jantung dengan tingkat keparahan berbeda yang tidak bisa sembuh hanya dengan merubah pola hidup dan mengonsumsi obat-obatan.


Sering sekali, penderita penyakit jantung terpaksa harus melakukan tindakan operasi guna menyelamatkan nyawa ataupun memperbaiki kualitas hidupnya.


Banyak penderita penyakit jantung enggan menjalani tindakan operasi dikarenakan efek samping dan risiko terjadinya komplikasi yang berbahaya seperti pendarahan, stroke, infeksi dan kerusakan jantung.


Hal ini bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yang tidak bisa dihindari misalnya faktor umur, penyakit bawaan, bahkan komplikasi anestesi sehingga banyak penderita penyakit jantung mencari solusi yang bisa menyembuhkan penyakit jantung tanpa operasi.


Bagaimana Cara Kerja Obat Jantung CMI Menyembuhkan Jantung Tanpa Operasi?

CMI Hospital menyediakan pelayanan pengobatan jantung koroner tanpa operasi bypass, tanpa pemasangan ring dan tanpa efek samping.


Pasien akan diberikan terapi obat-obatan yang akan membantu mengatasi sumber masalah penyakit jantung seperti plak yang menyumbat pada pembuluh darah.


Sumbatan atau plak-plak tersebut akan dikikis oleh zat yang terkandung pada obat jantung CMI hingga meluruh dan dikeluarkan melalui urin. Selain bekerja mengatasi sumber masalah pada penyakit jantung, obat jantung CMI juga bekerja dengan :
●    Memperbaiki organ jantung dan pembuluh darahnya yang rusak
●    Mengurangi hingga menghentikan ketergantungan terhadap obat-obatan jantung seperti obat anti hipertensi, obat anti kolesterol dan lainnya.
●    Menurunkan risiko terkena penyakit stroke akibat penyumbatan plak
●    Tanpa efek samping hingga pasien merasa nyaman dan bisa beraktifitas normal


Penggunaan obat jantung CMI didampingi dengan obat-obatan jantung umum seperti obat anti hipertensi, anti kolesterol dan lainnya.


Seiring berjalannya pengobatan jantung CMI, obat-obatan jantung umum tersebut dapat dikurangi secara perlahan sampai kondisi penyumbatan pada pembuluh darah jantung kembali normal dan pengobatan jantung dapat diberhentikan secara mutlak.


Untuk konsultasi gratis dan info lebih lanjut, hubungi kami di kontak CMI Hospital

Share on: