Solusi Pengobatan Jantung Tanpa Operasi dengan Formula Ibnu Sina

11/01/2022 19:00:00 WIB
Solusi Pengobatan Jantung Tanpa Operasi dengan Formula Ibnu Sina Sumber gambarCMIhospital.com - Ibu Suyanti, Pasien Klinik Utama CMI yang sembuh dari Penyakit Jantung Koroner

BANDUNG, CMIHOSPITAL.COM – Ibu Suyanti (72) adalah salah satu pasien Klinik Utama CMI yang sembuh dari penyakit jantung koroner tanpa harus menjalani tindakan operasi pemasangan ring. Sebelumnya, pada 31 Agustus 2021 lalu Ibu Suyanti mengalami keluhan sesak napas sampai dilarikan ke rumah sakit oleh keluarganya untuk mendapatkan penanganan secara medis.

Bak petir di siang bolong, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan jantung, dokter menyatakan bahwa Ibu Suyanti perlu menjalani tindakan operasi pemasangan ring karena terdapat penyempitan pada pembuluh darah jantungnya. Namun dalam hati kecilnya, Ibu Suyanti tidak ingin pengobatan jantung tersebut dilakukan, Ia tidak ingin ada benda asing di dalam tubuhnya yang pasti dalam prosedur pemasangan dan setelah dilakukan pemasangannya akan membuat Ibu Suyanti merasa tidak nyaman. Dengan kondisinya saat itu, Ibu Suyanti sangat yakin pasti ada solusi pengobatan jantung lain yang bisa Ia lakukan.

Solusi Pengobatan Jantung Tanpa Operasi dengan Formula Ibnu Sina Sumber gambarCMIhospital.com - Ibu Suyanti dan Suami

Tak lama kemudian, Ibu Suyanti dan keluarga mendapat informasi melalui media televisi mengenai Klinik Utama CMI dan layanan pengobatan jantungnya yang dilakukan tanpa tindakan operasi, baik pemasangan ring maupun bypass jantung. Mengetahui hal tersebut, langsung saja Ibu Suyanti dan keluarganya tertarik untuk segera berkonsultasi ke Klinik Utama CMI sebagai sarana pengobatan alternatif untuk penyakit jantung yang dialaminya. Ibu Suyanti sangat berharap dengan berobat ke Klinik Utama CMI, tindakan pemasangan ring benar-benar tidak lagi perlu Ia lakukan.

Setelah berkonsultasi melalui telepon, Ibu Suyanti ditemani dengan suaminya segera datang ke Klinik Utama CMI dengan membawa hasil pemeriksaan jantung lengkap terakhirnya. Di Klinik Utama CMI, Ibu Suyanti langsung ditangani oleh tenaga medis profesional yang ramah. Dokter dan konsultan komplementer Klinik Utama CMI menyarankan Ibu Suyanti untuk menjalani pengobatan jantung berdasarkan pengobatan medis Persia ala dr. Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Modern.

Keunggulan pengobatan jantung ini adalah dapat menangani pasien penyakit jantung tanpa tindakan invasif, seperti pemasangan ring atau pun bypass. Pasien cukup menjalani terapi obat jantung dengan formula Ibnu Sina yang mampu membersihkan pembuluh darah jantung dari plak kolesterol yang menghalangi jalannya aliran darah sehingga jantung dan pembuluh darahnya dapat bekerja kembali normal.


Baca selengkapnya ke bagian 2 atau simak kesaksian Ibu Suyanti pasien Klinik Utama CMI yang sembuh dari penyakit jantung koroner di link berikut ini.



Klinik Utama CMI memiliki keunggulan pada perawatan penyakit Kanker, Jantung, Ginjal, dan Diabetes. Kami mengadopsi metode pengobatan komplementer kedokteran klasik berbasis terapi formula Ibnu Sina yang terintegrasi dengan metode konvensional kedokteran modern, sehingga tingkat kenyamanan pasien lebih tinggi, minim efek samping dan tanpa tindakan invasif.



Baca berikutnya :
Diabetes “The Silent Killer”

Kanal Youtube :




Terkini Lainnya

Diabetes “The Silent Killer”

Diabetes “The Silent Killer”

Kisah Nyata Pasien Diabetes
|
Jangan Disepelekan, Tumor Payudara dapat Menyerang Wanita Usia Muda

Jangan Disepelekan, Tumor Payudara dapat Menyerang Wanita Usia Muda

Artikel Kanker
|
Radioterapi dan Efek Sampingnya Pada Penderita Kanker

Radioterapi dan Efek Sampingnya Pada Penderita Kanker

Tentang Kanker
|
Gagal Ginjal Stadium 5: Bukan Halangan untuk Tetap Semangat Menjalani Hidup (Lanjutan)

Gagal Ginjal Stadium 5: Bukan Halangan untuk Tetap Semangat Menjalani Hidup (Lanjutan)

Artikel Ginjal
|
Penyebab Jantung Berdetak Lebih Cepat

Penyebab Jantung Berdetak Lebih Cepat

Sahabat CMI
|

Konsultasi Gratis