Akhirnya, Penyumbatan Parah di Pembuluh Darah Bapak Vanda Bisa Diluruhkan Dengan Formula Ibnu Sina

28/09/2021 09:00:00 WIB
Akhirnya, Penyumbatan Parah di Pembuluh Darah Bapak Vanda Bisa Diluruhkan Dengan Formula Ibnu Sina Sumber gambarCMIhospital.com - Vanda Vandhana (48), Pasien Sembuh Klinik Utama CMI
Penulis Rizka Medina

BANDUNG, CMIHOSPITAL.COM - Selama menjalani pengobatan jantung di Klinik Utama CMI, Vanda mendapatkan beberapa macam obat yang harus diminum secara rutin yang disebut dengan Obat Ibnu Sina karena dikembangkan berdasarkan formula yang ditemukan oleh dr. Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Modern Awal. Menurut penuturannya, baru seminggu saja Ia mengonsumsi obat-obatan tersebut, Ia sudah merasakan adanya perubahan baik seperti tidak lagi muncul rasa sakit di dada kirinya, napas sudah kembali normal, tidak cepat merasa lelah, dan sudah bisa beraktifitas seperti sedia kala. Perubahan ini sangat jauh berbeda dibandingkan sebelum Ia berobat di CMI, meskipun begitu Vanda tetap melanjutkan pengobatan jantungnya supaya sepenuhnya dapat kembali normal, hingga saat ini Ia pun sudah mengonsumsi 3 (tiga) paket obat dari CMI.

Akhirnya, Penyumbatan Parah di Pembuluh Darah Bapak Vanda Bisa Diluruhkan Dengan Formula Ibnu Sina Sumber gambarCMIhospital.com - Ilustrasi Pola Makan Sehat

Selain diresepkan obat-obatan, Vanda juga disarankan untuk mengubah pola hidup, terutama pola makannya untuk menghindari penumpukan plak kolesterol baru di pembuluh darahnya. Dengan rutin mengonsumsi obat-obatan dan menjalani pola makan sehat yang dianjurkan oleh dokter dan konsultan komplementer CMI, seperti mengganti nasi putih dengan nasi merah; perbanyak makan sayur dan ikan; makan buah tomat 2-3 kali sehari; dan buah-buahan lainnya, belum ada lagi keluhan signifikan yang dirasakan oleh Vanda, Ia merasa dadanya tidak sakit lagi, badannya lebih fit, dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Di akhir kisahnya, Vanda juga menyampaikan saran untuk teman-teman yang mengalami penyakit serupa dengannya untuk dapat berobat dengan menggunakan pelayanan jasa Klinik Utama CMI karena penanganannya berupa pemberian obat yang bersifat ringan namun mampu menangani pasien sehingga dapat menghindari tindakan operasi, hasilnya bagus, dan tingkat kesembuhannya yang tinggi.

Kembali ke kisah bagian 1 atau simak kesaksian Vanda Vandhana, pasien jantung CMI di link berikut ini.



Klinik Utama CMI memiliki keunggulan pada perawatan penyakit Kanker, Jantung, Ginjal, dan Diabetes. Kami mengadopsi metode pengobatan komplementer kedokteran klasik berbasis terapi formula Ibnu Sina yang terintegrasi dengan metode konvensional kedokteran modern, sehingga tingkat kenyamanan pasien lebih tinggi, minim efek samping dan tanpa tindakan invasif.



Baca berikutnya :
Retinoblastoma Merenggut Mata Putriku (Lanjutan)

Kanal Youtube :




Terkini Lainnya

Retinoblastoma Merenggut Mata Putriku (Lanjutan)

Retinoblastoma Merenggut Mata Putriku (Lanjutan)

Kisah Nyata Pasien Kanker
|
Kanker Rhabdomyosarcoma Menyerang Anakku

Kanker Rhabdomyosarcoma Menyerang Anakku

Kisah Nyata Pasien Kanker
|
Tiga Kali Operasi Akibat Penyempitan Ureter

Tiga Kali Operasi Akibat Penyempitan Ureter

Kisah Nyata Pasien Ginjal
|
Bincang Kita : Ginjal Kronis, Adakah Solusinya?

Bincang Kita : Ginjal Kronis, Adakah Solusinya?

Video Ginjal
|
Mengenal Ketoasidosis Diabetik pada Pasien Diabetes

Mengenal Ketoasidosis Diabetik pada Pasien Diabetes

Artikel Diabetes
|

Konsultasi Gratis