Dilihat : 28 x

Pengobatan Kerusakan Ginjal Akibat Diabetes

Penulis :

Pengobatan Kerusakan Ginjal Akibat Diabetes

Diabetes dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal, kondisi ini dikenal sebagai nefropati diabetik. Hal ini terjadi karena tingginya kadar gula darah di dalam pembuluh darah kecil pada ginjal yang berfungsi untuk menyaring limbah dari darah.

Seiring waktu, kerusakan ini dapat menjadi cukup serius sehingga ginjal tidak lagi melakukan tugasnya dengan baik. Lalu, hal ini bisa memicu penumpukan limbah dan cairan ekstra dalam tubuh yang bisa berujung padaa gagal ginjal.

Selain itu, diabetes juga dapat menyebabkan hipertensi yang merupakan faktor risiko lain untuk penyakit ginjal. Oleh karena itu, sangat penting untuk mengendalikan kadar gula darah dan tekanan darah untuk mencegah kerusakan ginjal akibat diabetes.

Pengobatan Kerusakan Ginjal Akibat Diabetes

Gejala kerusakan ginjal akibat diabetes mungkin tidak langsung terlihat. Beberapa gejala yang muncul termasuk kelelahan, kehilangan nafsu makan, mual dan muntah, gatal, kantung mata bengkak dan perubahan frekuensi buang air kecil.

CMI Hospital Bandung hadir dengan obat yang di formulasikan secara khusus untuk  menguraikan kelebihan gula di dalam darah. Berlandaskan The Book of Canon Medicine karya bapak kedokteran dunia “Ibnu Sina”, CMI Hospital bandung menyajikan cara mengontrol gula darah agar dapat meminimalkan risiko kerusakan ginjal akibat diabetes. Klinik ini telah terbukti menyelamatkan ribuan penderita dari keanekaragaman komplikasi yang  mungkin terjadi. dapatkan layanan ekslusif CMI Hospital bandung via whatsapp: 087875743552/085943323402.

Share on: