Dilihat : 91 x

Obat Gula Tidak Harus Dikonsumsi Seumur Hidup

Penulis :

Obat Gula Tidak Harus Dikonsumsi Seumur Hidup

Alasan terbesar pengidap diabetes harus mengkonsumsi obat gula seumur hidup, sebab gula yang terlanjur banyak di dalam tubuh ditekan kadarnya. Tidak banyak masyarakat tau, bahwasanya seseorang dikatakan diabetes bukan karena kadar gula yang terlalu banyak, melainkan karena tubuhnya tidak mampu mengubah gula menjadi energi.


Tubuh pasien diabetes mengalami kelainan metabolik. Kelainan ini membuat gula yang masuk tidak diolah oleh tubuh, sehingga gula-gula tersebut menumpuk dalam darah. Dalam artian, kadar gula yang tinggi merupakan efek dari penyakit diabetes.

Obat Gula Tidak Harus Dikonsumsi Seumur Hidup

Obat konvensional yang biasa dikonsumsi masyarakat indonesia, tidak mampu mengobati kelainan metabolik. Hal ini menjadi alasan utama para penderita diabetes akan terus mengalami penurunan kondisi.


Dengan kesadaran bahwa diabetes adalah ketidakmampuan tubuh pasien mengolah gula dan dengan berlandaskan ilmu pengobatan dari Ibnu Sina, CMI Hospital memiliki formula obat eksklusif yang dapat memperbaiki kelainan tubuh pasien. Pengobatan di CMI tidak akan dilakukan seumur hidup, sebab sejatinya, tubuh akan kembali mampu mengubah gula menjadi energi, setelah diobati dengan metode pengobatan yang tepat.


Konsultasikan kondisimu segera! Dengan menghubungi kami di (022) 253 1000

Share on: